MENJUAL IDE...SOLUSI DISAAT KEHABISAN UANG

Setiap orang pasti seneng mendengarkan musik...bahkan sebagian besar malah sampai mengidolakan penyanyi yang membawakannya, entah itu penyanyi solo maupun group band. Tak bisa dipungkiri...musik memang sebuah kebutuhan pokok manusia modern.
Terlepas dari itu...bagi beberapa kalangan...mereka tidak cukup hanya dengan mendengarkan musik atau lagu milik orang lain. Mereka punya keinginan untuk bisa menyanyi, menciptakan lagu, bermain musik bahkan pengen membuat album atau single sendiri. Ga salah juga...kreatifitas yang terpendam sebaiknya disalurkan ke hal hal positif.....selain bisa untuk membuat senang juga bisa menghasilkan duit seandainya karya kita disukai oleh orang lain...( he he e  ngarep). Ya...coba tanya diri kita sendiri...ada kalanya kita menggebu gebu pada satu saat...trus kehilangan semangat pada saat yang lain. Merekapun juga mungkin begitu ( maksudnya orang yang berkecimpung di dunia musik/ lagu ).....satu saat mereka pasti jenuh dan kehabisan ide untuk berkarya. Tapi bagian  yang ini khusus untuk pencipta lagu dan arranggernya. Penyanyi gak pernah kehabisan ide...kehabisan waktu mungkin seh he he he.
Ya....trend musik ga begitu jauh dengan busana atau yang lainnya.. ngetop pada satu saat trus hilang beberapa waktu kemudian. Makanya...bagi yang kreatif...mereka sudah pasti merencanakan atau kalo bisa dibilang, mereka bisa membaca trend  yang akan booming. Inilah yang membuat semua trend pasti akan tetap bisa mendapatkan bagian pada waktunya.
Ok deh...bagi teman teman yang suka...perlu atao lebih beruntung lagi...mau " MENGGUNAKAN "
karya saya....silakan kunjungi YOUTUBE......hobbymencariuang mahadewi.....atau  di Facebook saya...."Mahadewi Homestudio ". Ada beberapa rythm dasar...lengkapnya ada beberapa lagu yang dah jadi...Siapa tau keberuntungan kita bertambah...terutama saya he he he. Trims.

Komentar

Postingan populer dari blog ini