AKUN YOUTUBE SAYA DICURI HACKER 4 JANUARI 2020

Nasib sial di awal tahun 2020

Channel saya dicuri dan dikendalikan sebagai hak milik oleh hacker bernama #ibokcoyetide IBOK COYETIDE.. Saya tidak bisa mengakses lagi. Dan saat ini 12 jam setelah dicuri..terlihat ada penambahan video sebanyak 350 sehingga menjadi 458.




Semua Tampilan masih persis dengan aslinya..."elevenstreet channel "
Ada yang bisa bantu saya ?
Video promosi di blog ini saya sudah hapus semua sambil menunggu akun / channel saya kembali.
SEBAIKNYA Kalian UNSUBSCRIBE sementara di channel saya untuk mengurangi dampak negatif pencurian ini. Suatu saat kalau sudah kembali..saya akan beritahukan. Makasih yaaa


#youtube
#mychannel
#kontenasli
#hacker
#peretasanakun
#gmail
#monetize
#googleadsense

Komentar

Postingan populer dari blog ini