TIPS :CARA KAMPANYE EFEKTIF bagi yang berduit tipis

Apa kira kira cara yang paling efektif untuk menyampaikan opini, materi atau keinginan kita sehingga orang lain lebih berkesan , kemudian lebih cepat diterima oleh sasaran?
Terlepas dari isi materi dan figurnya, metode penyampaian tetaplah begitu penting. Orang mendengar akan lebih cepat lupa dibanding orang yang melihat. Dari dua metode itu akan lebih efektif kalau kedua duanya dijalankan sekaligus, yaitu berupa media tatap muka langsung. Masalah kejujuran dan logika....dapat dipelajari seandainya kita lebih sering memperhatikan apa isi materi yang disampaikan dan mimik orang tersebut pada saat menyampaikan apa yang dimaksudkannya. So....kenapa tidak mencoba membuat "video pencitraan" untuk bahan kampanye? Banyak nilai lebih yang didapat. Bayangkan saja... ibarat pemain sinetron profesional, sang tokoh bisa membawakan skenario dengan sempurna sesuai harapan yang diinginkan. Bisa ditonton setiap  saat, malah tidak perlu biaya mahal utuk mewujudkannya. Efektif, aman sekaligus mengena.
Anda minat ? Kami bisa membantu, sayangnya baru sebatas wilayah Karangasem Bali saja. Profesional murni identik dengan hobby yang tidak bisa diwakilkan pengerjaannya. Anda puas, saya bangga bisa membantu mewujudkan keinginan anda. Politik uang...memang tetap menang...tapi kalau kita bisa menang dengan cara yang tidak perlu mengeluarkan duit banyak...itu akan menjadikan kemenangan kita lebih sempurna. Satu materi yang sama dibawakan oleh calon yang berbeda...dari partai yang berbeda....saya rasa lebih masuk akal. Wong yang musuhan saja mempunyai pikiran yang sama...lebih masuk akal dibanding serumah tapi beda visi misi. Ingat pepatah... sejarah biasanya akan terulang kembali. Kini saatnya kita lebih santun...dan terapkan prinsip ekonomi. Jangan takut mencoba sesuatu yang kelihatannya tidak masuk akal....
MAHADEWI homestudio ( fb account )
d/a PADANGKERTA  KARANGASEM-BALI .
HP 085 2378 300 81
melayani pembuatan video pencitraan/ dokumenter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini