CARA BUAT VIDEO SENDIRI

Banyak orang bisa dan mampu membuat video sendiri, tapi masih lebih banyak lagi yang tidak memahami tentang pembuatan video, malahan masih banyak yang beranggapan bahwa untuk membuat video atau film sederhana harus menggunakan peralatan yang teramat canggih dan perlu biaya mahal. Memang sih...mutu selalu berbanding lurus dengan biaya. Tetapi dengan kemampuan, ketrampilan dan daya imaginasi serta jiwa seni yang lebih dari rata rata, sudah dipastikan akan bisa menghasilkan sebuah  karya seni yang lumayan enak untuk ditonton. Tidak selamanya untuk menghasilkan sebuah karya yang bagus harus dimulai dengan sesuatu yang mahal.Ya...seni memang tidak bisa diperdebatkan...
Realita yang ada dimasyarakat...ada orang tua yang ingin membuatkan video klip untuk anaknya yang punya bakat menyanyi...tapi katanya biayanya mahal. Atau ada juga orang tua yang ingin punya video karaoke   lipsing, tapi ga tau kemana untuk mewujudkannya. Atau belakangan ini banyak yang kebingungan untuk mencari media promosi atau kampanye dari para calon anggota legislatif...padahal dengan sedikit usaha, semua keinginan itu bisa dimungkinkan.

Kembali ke Topik....
MAHADEWI homestudio HP 085237830081 d/a PADANGKERTA.



 
melayani pembuatan VCD/ DVD UPACARA ADAT, PERNIKAHAN, WISUDA, ULANG TAHUN lengkap ORGAN TUNGGAL, VIDEO PROFIL KANTOR/ USAHA, DOKUMENTER KELUARGA, BAHAN KAMPANYE CALEG DLL. 
Untuk sementara baru bisa melayani di seputaran KOTA AMLAPURA-KARANGASEM BALI.
Hubungi No HP diatas, nego dan kita berkreatif bersama sama. Salam kreatif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini