DIJUAL TANAH DI KAWASAN TULAMBEN


DIJUAL TANAH DI KAWASAN TULAMBEN
            Pariwisata memang berpengaruh pada alih fungsi lahan. Banyak lahan produktif yang berubah menjadi kawasan turis atau tourist coloni. Itu patut disayangkan. Tapi kalau kawasan yang dulunya kering, gersang, tandus bahkan untuk binatangpun susah hidup, bias dikelola sebagai kawasan penghasil dollar …..?. Sebuah prestasi untuk kawasan Timur Karangasem seperti Tulamben dan sekitarnya.
            Dalam lima tahun terakhir, perkembangan kawasan Tulamben sangat pesat. Banyak hotel, villa dan restaurant dibangun oleh investor dari luar daerah tersebut, bahkan beberapa dimiliki oleh orang asing dengan bekerjasama dengan penduduk local. Diving merupakan salah satunya potensi Tulamben, dengan cirri khasnya tersendiri yang disukai para diver mancanegara. Bule dan tamu nusantara lainnya sudah bisa langsung ke lokasi diving di Tulamben tanpa melalui agen agen di kota Denpasar.
            Harga tanah juga melambung. Tapi sebenarnya ini hanya ulah calo tanah saja. Masih banyak tanah di Tulamben, bahkan di lokasi yang sangat strategis dijual dengan harga sangat murah jika dibandingkan tanah di ibukota kabupaten Karangasem.  Seperti contoh  awal oktober 2011, saat penulis dimintai bantuan untuk memasarkan tanah oleh seorang pemilik tanah.
Begini……………

DIJUAL TANAH DI PUSAT PARIWISATA TULAMBEN BALI
OKTOBER 2011

LUAS 20 ARE, DAN 25 ARE.
SUDAH SERTIFIKAT. LOKASI PINGGIR JALAN UTAMA TULAMBEN.
100 M DAN 200 M DARI PANTAI.
DISEBELAHNYA SUDAH BERDIRI HOTEL DAN RESTAURANT.
COCOK UNTUK VILLA, DAN SARANA PARIWISATA LAINNYA SEPERTI DIVING-TEMPAT MEDITASI
HARGA YANG DIINGINKAN PEMILIK Rp.50 JUTA PER ARE.
KHUSUS OKTOBER 2011.
HUBUNGI  085 2378 300 81.
TANPA PERANTARA.


Kenyataan…….
Dipasaran, harga tersebut bisa berlipat lipat karena permainan calo. Memang terjadi Mutualisme simbiosis. HARGA  TANAH YANG SUDAH LAKU DISEBELAHNYA 90 JUTA PER ARE.
Seandainya  kita punya uang….pasti peluang ini takkan terlewatkan. Ada yang berminat untuk invest di daerah pariwisata Tulamben ??? ( the next Sanur. Kuta. Jimbaran ). Hubungi saja nomor hp yang tertera. Selamat berinvestasi .

Komentar

Postingan populer dari blog ini