CARA EDIT VIDEO DENGAN SOFTWARE PROFESIONAL

Kedepan saya akan buatkan VIDEO tutorial cara edit video menggunakan ULEAD VIDEO STUDIO 11 PLUS berbahasa Indonesia.
 Software ini walaupun sudah lama beredar, tetapi belum ketinggalan untuk membuat video dokumenter , Pra Wedding dll. Software ini termasuk lengkap dan mudah digunakan .Semua video saya yang ada di channel youtube menggunkan software ini. Mohon di subscribe channel youtube saya...nanti saya kirimkan softwarenya by email, sementara saya siapkan turorialnya. Cukup tinggalkan email di kolom komentar video yang kalian suka. Prinsip saya ..kita berbagi dan saling membantu.
Silakan masuk lewat sini Channel Youtube saya 

Atau langsung di sini Video Tutorial Edit Video

 Terbaru Tutorial Belajar Keyboard disini TUTORIAL : CARA PALING GAMPANG BELAJAR KEYBOARD TANPA HARUS TAU SEMUA KUNCI

Tutorial yang sedang disiapkan yaitu : 3 Faktor Penyebab wanita sering gagal saat latihan nyetir mobil.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini