TIPS CEPAT BISA MAIN KEYBOARD/ ORGAN TUNGGAL HAMPIR SEMUA JENIS LAGU DENGAN MUDAH

Musik adalah pemersatu bangsa. Musik juga obat mujarab menghilangkan stress. Banyak orang senang mendengarkan musik, tapi sedikit orang yang bisa memainkan alat musik. Jangan khawatir...bermain musik tidak harus mahir. Asal gak buta nada, sepertinya tidak terlalu sulit koq. Asal punya alatnya..niat dan tentunya sedikit tekun dan paham akan alat itu.
Okey..saya ada sedikit tips yang saya buat dalam bentuk Video Tutorial untuk bermain keyboard atau organ tunggal. Saya bukan pemusik profesional..tapi minimal anak anak saya sudah biasa manggung sejak SMP dan seluruh anggota keluarga bisa main musik untuk sekedar hobby.
Videonya bisa ditonton disini. Klik TUTORIAL : CARA PALING GAMPANG BELAJAR KEYBOARD TANPA HARUS TAU SEMUA KUNCI
Jangan lupa subscribe Youtube Channel saya untuk mempermudah mengikuti Video Tutorial yang bersambung atau video original saya lainnya.

Tutorial yang sedang disiapkan yaitu : 3 Faktor Penyebab wanita sering gagal saat latihan nyetir mobil.

Video Cara mengetahui watak anjing sejak lahir

Komentar

Postingan populer dari blog ini